ROKETSLOT NEW : PREDIKSI PRAMUSIM LIVERPOOL VS SEVILLA 11 AGUSTUS 2024

Roketslot new. Liverpool serta Sevilla hendak beruji coba di Anfield. Pertandingan pramusim 2024/ 2025 Liverpool vs Sevilla ini dijadwalkan kick- off Pekan, 11 Agustus 2024, jam 18: 30 Wib.

Liverpool sudah berakhir melakoni touring pramusim mereka di Amerika Serikat. Regu asuhan pelatih baru Arne Slot itu mengakhirnya dengan kemenangan manis 3- 0 atas Manchester United.

3 goal berhasil Liverpool bawa dalam laga itu dicetak oleh Fabio Carvalho menit 10, Curtis Jones menit 36, serta Kostas Tsimikas menit 61.

Dengan hasil itu, berarti Liverpool memenangi ketiga pertandingan pramusim mereka di Amerika. Saat sebelum menumbangkan Manchester United, Liverpool terlebih dahulu menjinakkan Real Betis 1- 0, dan menaklukkan Arsenal 2- 1.

Berhasil tunggal Liverpool ke gawang Real Betis dilesakkan oleh Dominik Szoboslai. 2 berhasil Liverpool ke gawang Arsenal disarangkan oleh Mohamed Salah serta Fabio Carvalho.


Prediksi Starting XI Liverpool vs Sevilla

Liverpool( 4- 3- 3): Kelleher; Tsimikas, Konate, Quansah, Bradley; Jones, Gravenberch, Elliott; Carvalho, Jota, Salah.
Pelatih: Arne Slot.

Sevilla( 4- 3- 3): Nyland; Jose Angel, Nianzou, Gudelj, Pedrosa; Sow, Manu Bueno, Saul; Ocampos, Ejuke, Isaac Romero.
Pelatih: Garcia Pimienta.

Sevilla telah memainkan 5 pertandingan di pramusim ini. Sevilla kalah dalam 2 laga awal, setelah itu menang dalam 3 laga selanjutnya.

Sevilla kalah 0- 2 vs Orlando Pirates, kalah 1- 2 vs Sporting, menang 1- 0 vs Angkatan laut(AL) Ittihad, menang 2- 0 vs Granada, serta menang 2- 1 vs Fulham. Kemenangan terakhir diraih Sevilla lewat 2 berhasil Isaac Romero.

Sedangkan itu, dalam 3 laga pramusimnya di Amerika, Liverpool senantiasa menang. Dalam 3 laga itu, Liverpool mencetak total 6 berhasil serta hanya sekali kebobolan.

Prediksi skor akhir: Liverpool 2- 1 Sevilla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *