ROKETSLOT NEWS ~ KERIBUTAN DI LAGA OLIMPIADE PARIS 2024 ARGENTINA VS PRANCIS

ROKETSLOT– Laga perempatfinal sepakbola Olimpiade Paris 2024 antara Prancis vs Argentina diwarnai keributan. Ini yang buat keadaan pernah keos sehabis peluit akhir.

Sabtu( 3/ 8) kemarin, perempatfinal sepakbola Olimpiade Paris 2024 mempertemukan Prancis vs Argentina di Bordeaux. Prancis menang dengan skor 1- 0 melalui sundulan Jean- Philippe Mateta.

Laga berjalan dengan tensi besar. Tidak ayal, Timnas Prancis masih terluka dengan chant Argentina dikala menangi Copa America 2024. Chanti itu berisikan sindiran ke Timnas Prancis yang dipadati pemain imigran.

Timnas Argentina juga menemukan sambutan kurang hangat selama Olimpiade Paris 2024. Mereka sering dicemooh.

Selepas laga Prancis vs Argentina, keributan terjalin. Aksi silih cek- cok serta dorong- dorongan nampak di pinggir lapangan antara kedua regu.

Pemain Argentina, Nicolas Otamendi mengatakan pemicu terbentuknya keributan itu. Katanya, para pemain Prancis memprovokasi para fans Argentina serta tercantum di antara fans itu merupakan keluarga para pemain.

” Aku marah dengan perihal itu. Mereka berselebrasi serta mengejek di depan fans serta keluarga pemain. Jalani saja di depan kami,” geramnya dikutip dari TyC.

” Itu citra yang tidak baik. Kala berakhir, kami menyelamati mereka kok, tetapi mereka malah berlagak semacam itu,” timpal kiper Argentina, Geronimo Rulli

” Ini yang Membuat Ribut- ribut di Laga Olimpiade Prancis Vs Argentina”

Thierry Henry, pelatih Timnas Prancis pula menyesalkan perihal tersebut terjalin. Disebut- sebut, gelandang Prancis Enzo Millot jadi provokator serta dihukum kartu merah oleh wasit.

” Adegan- adegan di akhir pertandingan menggambarkan seluruh perihal yang tidak mau pemirsa amati. Aku tidak suka dengan apa yang kubu kami jalani, aku tidak dapat mentolerirnya,” tegas Henry.

Prancis berikutnya hendak hadapi Mesir pada Selasa( 6/ 8) jam 02. 00 Wib dini hari di babak semifinal.

” Ini yang Buat Ribut- ribut di Laga Olimpiade Prancis Vs Argentina”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *