ROKETSLOT NEW – Pemasukan Cristiano Ronaldo Dari Youtube Bergelimangan Harta

ROKETSLOT NEW – Cristiano Ronaldo saat ini mempunyai pemasukan sampingan dari YouTube. Bintang Angkatan laut(AL) Nassr itu formal meluncurkan kanal YouTube pribadinya, Rabu( 21/ 8/ 2024) malam Wib.

Ronaldo betul- betul sungguh- sungguh mempersiapkan kanal YouTube barunya ini. Dia mempunyai branding dengan nama UR Cristiano( dibaca You Are Ronaldo). Kata UR ini pula berasal dari logo baru CR7 yang terbuat jadi mirip UR.

” Penantian sudah usai. Kanal YouTube aku kesimpulannya di mari! SIUUUbscribe serta bergabung dengan aku dalam petualangan baru ini,” tulis Ronaldo dalam pengumuman di akun media sosialnya.

Sepanjang ini kanal YouTube Ronaldo telah mengunggah 12 video konvensional serta 9 video shorts, mulai dari reaksinya memandang arca dirinya sendiri di Museum Madame Tussauds, berliburnya ke Laut Merah, sampai yang jadi gacoan utama, tahap bareng Georginia Rodriguez di studio.

Belum 24 jam semenjak dirilis, jumlah pemirsa di kanal YouTube Ronaldo telah menggapai jutaan. Suatu video apalagi saat ini tercatat telah ditonton sebanyak lebih dari 8 juta kali.

Bagi Thinkific, kreator Youtube bisa mendapatkan pemasukan dekat$2–$12 per 1. 000 tampilan ataupun dekat$0, 002–$0, 012 per tampilan di YouTube.

Pengiklan membayar tarif senantiasa ke YouTube buat tiap 1. 000 penayangan iklan mereka di video kreator. YouTube mendapatkan 45% dari pemasukan iklan serta kreator mendapatkan 55% sisanya dari platform tersebut.

Kanal YouTube dengan jumlah pemasukan paling banyak dikala ini, MrBeast dapat meraup$3 sampai$5 juta per bulan ataupun menggapai Rp77 miliyar cuma dari iklan YouTube.

Di sisi lain, jumlah subscribers Ronaldo dikala ini telah memegang lebih dari 12 juta. Sementara itu, kanal YouTube miliknya baru dirilis kurang dari 24 jam yang kemudian.

Ronaldo juga diyakini dalam waktu dekat telah dapat melampaui angka pemasukan bulanan MrBeast tersebut. Maksudnya, pundi- pundi duit CR7 bakal terus menjadi menggunung.

Lebih dahulu, Ronaldo tidak hanya menemukan pemasukan dari gajinya di Angkatan laut(AL) Nassr. Dia pula mencapai duit dari kontrak dengan beberapa sponsor, setelah itu dia pula mempunyai sebagian lini bisnis mulai dari jaringan hotel sampai baju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *