ROKETSLOT NEW Vardy Ledek Fans Tottenham, Bawa- bawa Gelar Premier League

LEICESTER, ENGLAND - AUGUST 19: Jamie Vardy of Leicester City reacts during the Premier League match between Leicester City FC and Tottenham Hotspur FC at The King Power Stadium on August 19, 2024 in Leicester, England. (Photo by Malcolm Couzens/Getty Images)

ROKETSLOT NEW Fans Tottenham Hotspur meledek Jamie Vardy. Stiker Leicester City itu membalas dengan menegaskan jumlah gelar Premier League.

Leicester vs Tottenham tersaji di King Power Stadium pada minggu awal Liga Inggris, Selasa( 20/ 8/ 2024) dini hari Wib. Pertandingan tuntas dengan skor 1- 1.

Tottenham mengetuai lebih dahulu di babak awal melalui Pedro Porro. The Foxes membalas di babak kedua melalui Vardy.

Pada laga ini, Vardy kesekian kali diledek oleh fans tamu. Kapten Leicester itu setelah itu membalasnya dikala ingin keluar lapangan buat digantikan Stephy Mavididi.

Ledekan Vardy ke fans Tottenham bisa jadi lumayan telak. Striker berumur 37 tahun itu menegaskan kalau dirinya memiliki satu gelar Premier League bersama Leicester serta Tottenham hingga dikala ini masih nol besar.

” Kamu menerima sedikit hinaan sepanjang pertandingan. Sepanjang mereka bisa menerimanya dikala aku membalasnya, hingga seluruhnya baik- baik saja,” kata Vardy kepada Sky Sports.

Ini merupakan masa ke- 10 Vardy di Premier League. Pada masa kemudian, dirinya serta Leicester wajib tampak di Championship.

Dikala berlaga di Championship, Leicester jadi juaranya. Perihal tersebutlah yang membuat Leicester balik ke Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *