ROKETSLOT NEW – Real Madrid Yakinkan Tidak Rekrut Pemain Lagi di Masa Panas 2024

ROKETSLOTNEW Walaupun masih berhubungan dengan sebagian nama, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti membenarkan tidak hendak terdapat amunisi baru yang bergabung ke Santiago Bernabeu. Ancelotti telah puas dengan skuad Los Blancos dikala ini.

Di bursa transfer masa panas 2024, Real Madrid menaikkan stok 2 pemain depan dengan mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint- Germain serta pemain muda Brasil Endrick asal Palmeiras.

Mbappe didapat dengan free sebab kontraknya habis dengan PSG. Sebaliknya Endrick menyedot bayaran 47 juta euro. El Real pula mempermanenkan ujung tombak Joselu dari Espanyol senilai 1, 5 pula euro.

Sebab keuangan lagi sehat, Real Madrid terus berhubungan dengan sebagian pemain baru paling utama di zona pertahanan. Klub pimpinan Florentino Perez itu diprediksi hendak membeli bek tengah baru sebab David Alaba serta Eder Militao masa kemudian hadapi luka parah.

Alaba serta Militao wajib absen lama. Militao telah sembuh saat ini, tetapi terdapat kekhawatiran performanya tidak hendak segahar saat sebelum luka. Pula terdapat kecemasan cederanya dapat kambuh lagi.

Stok pemain bertahan di Santiago Bernabeu pula menurun sehabis bek pensiunan Nacho Fernandez memutuskan cabut. Laki- laki Spanyol itu memilah berupaya petualangan baru di Arab Saudi dengan menerima pinangan dari Al–Qadsiah.

Tetapi Ancelotti senantiasa percaya dengan skuadnya dikala ini. Laki- laki Italia itu merasa tidak butuh membeli pemain paling utama di lini balik. Ia berharap Alaba dapat lekas kembali serta pemain- pemain muda dapat menutup permasalahan di pertahanan.

” Skuad ditutup. Kami tidak hendak merekrut bek tengah. Kami mempunyai Alaba serta sebagian pemain muda,” ucap Ancelotti semacam diwartakan Fabrizio Romano pada akhir minggu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *