ROKETSLOT NEW : Profil Tim dan Daftar Pemain Arsenal Musim 2024/2025

Roketslot new. Profil regu, catatan, serta no punggung pemain Arsenal yang hendak berlaga di Premier League 2024/ 2025. Arsenal bakal memulai petualangan mereka di Liga Inggris masa ini dengan menjamu Wolverhampton.

Masa ini Arsenal pasti saja kembali menargetkan gelar juara Premier League, suatu yang belum sanggup mereka raih lagi semenjak 2004 alias 22 tahun silam.

Arsenal hampir meraihnya masa kemudian. The Gunners pernah lama bertengger di puncak klasemen. Sayang, mereka tidak dapat melindungi konsistensi sehingga disalip Manchester City di akhir masa.

Tidak hanya di Premier League, masa ini Arsenal pula bakal berlaga di 3 kompetisi yang lain. Mereka merupakan Liga Champions, FA Cup, serta Carabao Cup.

Pemain Bintang: Declan Rice

Masa panas tahun kemudian, Arsenal membongkar rekor transfer buat mendatangkan Declan Rice dari West Ham dengan harga 100 juta Poundsterling. Ekspektasi besar, serta kenyataannya Rice dapat memenuhinya.

Ia jadi kepingan berarti dalam laju apik Arsenal masa 2023/ 2024 kemudian. Memanglah The Gunners kandas juara, tetapi mereka bermain di tingkat top, pantas diucap selaku salah satu regu terbaik di Eropa.

Masa ini Declan Rice bakal kembali jadi andalan utama di lini tengah Arsenal. Mampukah Rice bawa Arsenal menyudahi puasa gelar Premier League mereka? Kita nantikan bersama.

Pelatih: Mikel Arteta

Mikel Arteta awal kali menanggulangi Arsenal pada akhir 2019 silam. Lama- lama tetapi tentu, dia sukses membangun kembali Arsenal jadi regu yang menakutkan di Inggris.

Mikel Arteta memanglah kandas bawa Arsenal mencapai gelar juara pada masa 2023/ 2024 kemudian. Tetapi, apa yang dicoba Arteta layak bisa apresiasi. Ia membuat Arsenal terletak di top tingkat.

Arteta juga bakal kembali berupaya mempersembahkan trofi juara Premier League untuk Arsenal di masa 2024/ 2025 ini, serta kayaknya dia mempunyai kesempatan lumayan besar buat mewujudkan perihal tersebut.

Daftar Pemain dan Nomor Punggung Arsenal 2024/2025

Berikut adalah daftar pemain Arsenal 2024/2025 beserta nomor punggungnya berdasarkan data Transfermarkt per 15 Agustus 2024:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *