ROKETSLOT BERITA ~ Pemain Timnas U-19, Arkhan Kaka Dihujat Netizen, Indra Sjafri Pasang Badan

ROKETSLOT BERITA. Pelatih Timnas Indonesia U- 19, Indra Sjafri, angkat suara terkait hujatan yang diperuntukan kepada para pemainnya, spesialnya striker muda berbakat, Arkhan Kaka. Pemain berumur 16 tahun ini jadi sasaran kritik tajam sehabis penampilannya di Piala AFF U-19 2024 dinilai kurang optimal.

Banyak dari netizen yang memusatkan kekesalan itu dengan membagikan pendapat negatif kepada Arkhan Kaka. Belum lama, Kaka diucap merasa tidak aman.

Apalagi, Arkhan Kaka diucap hadapi tekanan pikiran. Pada umur yang begitu muda, Kaka malah memperoleh banyak pendapat negatif.

Advertisement

Roketslot. Indra Sjafri juga memohon publik buat tidak melaksanakan perihal itu lagi. Bila memanglah wajib dicoba, Indra apalagi memohon publik buat lebih memilah buat menghujatnya.

” Mohon aku yang di- bully, jangan pemain aku, kasihan,” kata Indra Sjafri.

Indra Sjafri juga menegaskan kepada publik, Arkhan Kaka merupakan pemain yang masih sangat muda. Dikala ini umurnya masih 16 tahun.

” Jika aku telah khatam di- bully, silakan ingin bully apa? Paling- paling dosa aku menurun. Jadi aku mohon jangan pemain aku yang di- bully,” tegas Indra Sjafri.

Indra Sjafri dapat dikatakan selaku salah satu pelatih sangat berhasil di Indonesia. Indra membagikan 4 gelar juara buat kelompok usia. Terkini buat Timnas Indonesia U- 19.

One thought on “ROKETSLOT BERITA ~ Pemain Timnas U-19, Arkhan Kaka Dihujat Netizen, Indra Sjafri Pasang Badan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *